Senin, 31 Desember 2007

Tgl 26 desember 2007

Hore hari in gw sidang TA, tenyata pas dijalanin or laluin biasa aj, nothing special. Aneh, dulu deg-degan mlu, takut salah mulu n banyak panikna, hehehhe ..tapi gw lega uda bisa sidang, hore hore hore….hehehe …mmmmm ga tau mo ngomong apa lgi, perasaan campur aduk ada seneng, sedih, kecewa karena ga bisa ngasih yg terbaik…tapi gw uda nyoba yg berusaha ngasih yg terbaik, tapi emang seh banyak salahnya hehehe…mo gmna lgi gw kan baru pemula…ttp ngeles…kata pembimbing gw, bikin program itu tergantung jam terbang seseorang…sebelum sidang gw, sempet nangis, gat au kok air mata ini jatuh aj, mungkin karena gw inget orang2 yang gw sayang..


This is for you Pa.. Ma..

Secangkir teh di pagi hari takkan mengganti keringat kerja kerasmu
Taburan bunga bunga di atas tanah takkan mengganti air susumu yang mengalir dalam tubuhku…
Setiap huruf dalam laporan ini pun takkan pernah cukup untuk menyaingi setiap doa yang kalian lantunkan untukku…
Selain terima kasih adakah ucapan yang lebih indah

Pa..terima kasih uda bersabar ama dede yang keras kepala ini
Ma..terima kasih uda ngelahirin dede di dunia ini
De berpikir de ga akan berdiri setegar ini tanpa papa
De berpikir de ga kan berjalan sejauh ini tanpa doamu mama

Yaa…Allah berilah Ayahku kesehatan dan kesabaran
Yaa…Allah berilah Mama tempat yang layak disisiMu
Yaa…Allah jika diri ini bisa membalas kebaikan mereka maka ambilah diri ini
Yaa.. Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

Tidak ada komentar: