Senin, 10 Desember 2007

curhat

Malam ini tgl 7 desember 2007, gw ngerasa kangen banget ama k hadi, ga tau mungkin karena tadi sore, ui, temen gw nanya, gmana kabarnya loe ama k hadi?...mmm.. gw bingung jawabnya…ya udah gw bilang “uda nggak”, dia nanya lagi, “kok bisa?”… …perasaan loe ama dia kemaren2 baik2 aj”. “Iya tapi….dia slalu nganggap gw sbagai teman”. ”emangnya lo nggak sayang? “……mmmm sayang tapi…dia sayang gw nggak?... duh jangan bikin gw pusing lagi ahh..gw uda pusing ama kerjaan, TA, rumah…aduh cape deh klo harus nambah lagi…..
Tuhan kirimkan lah aku kekasih yang baik hati …yang mencintai aku apa adanya…susah banget buat dapet orang yang trully madly deeply in love with u, hehehe …tapi gue bersyukur karena gw bisa menyayangi orang lain selain keluarga gue..ya yang penting gw pernah lah ngerasaiin yang namanya jatuh cinta n patah hati…
“Yaa… Allah…segala puji bagiMu Yaaa Allah… semoga Kau memberikan dia dan keluarganya, kesehatan, keselamatan, rizki yang berkah dan senantiasa dalam lindunganMU…Amien”… do’a dari ku yang pernah dan mungkin akan selalu menyayangimu.
Mungkin kini saatnya gw menata hidup gw lagi tanpa dibayang2i olehnya. Ya mudah2 an aja gw nggak iri liat temen2 pacaran…hehe..krna klo emang blom jodoh ya mo gmna lgi..masa iya gw harus ngejar2 dia, ampe datengin rmhnya truss memohon agar dia ga mutusin gw, emangnya gw gilaa! Ya enggak lah …tapi gw berusaha untuk mengikhlaskannya… karena hati jadi lebih enak n lega. He deserve the best.
Selama ini, gw nggak punya criteria dalam mencari cowo’, yang penting sih seiman n bisa jadi imam gw. Karena gw juga gak mao dikriteriakan…why? Cause I ‘m fat n short hehehe… lgi pula otak gw juga standar tapi gw manis kok Alhamdulillah…

Damn I miss u
They say we will never be long
But I try to fight it
And I try..cause I love u
U always say “ I’m bad for u”
“Not the best for u”
But u don’t try to the best for me
I fight alone…
Do u ever see me cry?
I cry
I wait
I forgive u
And I tried to fight…
Tried to cry
Tried to wait
I don’t wanna say sorry cause I’m not regretting to loving u






Curhat 10 desember 2007

Ga tau lagi mo ngomong apa lgi rasanya nyesek banget, di tenggorokan, pengen teriak, tapi ga bisa ….capek…pusing… kpla kyak mo pecah….

Saat air mata jatuh..
Ada penyesalan dan kekecewaan
Saat air mata jatuh..
Ada kebahagian yang sulit diungkapkan

Saat ada senyum
Ada bahagia yang tersimpan
Saat ada senyum
Ada sedih yang tak terlihat
Berusaha tuk bersabar dan mengikhlaskannya…

Yang terjadi ..biar terjadi
Mudah mudahan esok lebih baik
Esok ada mentari yang bersinar
Mencoba tuk bertahan

Yaa Allah ….
Maafkan hambaMu ini yang selalu mengeluh
Tanpa sadar klau dirinya ini hina dan penuh dosa
Sudah jauh sekali melupakanMu
Lupa akan bersyukur atas nikmat yang Kau berikan
Yaa Allah…
Segala puji bagi Engkau Yaaa.. Allah
Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

Bait terakhir gw tulis sesudah gw sholat isya…Yaa..Allah, gw sadar ternyata, gw jarang bersyukur, gw slalu ngeluh tanpa pernah berpikir apa aja yang telah Dia berikan ama gw sampai saat ini, gw msih bisa menghirup udara n makan nasi. Mungkin di bulan ini adalah teguran n ujian dari Allah buat gw, biar gw bisa lebih sering bersyukur n ga lupa ibadah…I love U Allah…

Tidak ada komentar: