Minggu, 14 Oktober 2007

this day i just wanna say "mohon maaf lahir batin" moga amal ibadah kita diterima disisi Allah SWT ... amieen..., sekarang bagi gue bulan puasa itu biasa aj yaa, nothing special...apa karena gue kebanyakkan dosa..ampe ga inget ama Allah..tapi feel gue terlalu hambar pada bulan ramadhan kemaren, tapi gue tetep ngelakuain ritual ramadhan sih kyk puasa, taraweh n ngaji tapi hati ga ikut, cuma sekedar ngelakuin itu sebagai ritual...mmm Yaa Allah ampuni dosa - dosaku ini.. dulu saat gue masih kecil gue seneng banget tuh yg namanya bulan puasa, karena gue bisa teraweh n sholat subuh bareng temen gue, pokoknya dulu itu bualn puasa itu penuh banget ama kecerian n tawa walau ngejalaninnya dengan kesederhanaan, dulu orang2 buka puasa itu biasa aj, gak kyk sekarang... Heboh...menjelang buka, tukang makanan bnyk banget, ampe bingung mo milih makan apa???

Tidak ada komentar: